Condom Cristal Full Duri Transparan Silikon Manual


JUAL PRODUK ALAT BANTU SEKSUAL PRIA KONDOM CRYSTAL FULL DURI TRANSPARAN SILIKON MANUAL, LEMBUT, AWET, TERBAIK, AMAN SERT HEBAT, KONDOM CRYSTAL FULL DURI SILIKON Adalah Kondom Dengan Bahan Karet Silikon Halus Ini Sangat Cocok Buat Anda Yang Merasa Hubungan Intim Anda Kurang Hot Dan Bergairah, Apalagi Bila Anda Dan Pasangan Anda Sangat Menginginkan Dan Mendambakan Yang Namanya Fantasi-Fantasi Sex Luar Biasa Diatas Ranjang Saat Berhubungan Intim, KONDOM FULL DURI CRYSTAL SILIKON MANUAL Ini Mampu Membuat Bagian Intim Anda Dan Pasangan Anda Merasakan Getaran-Getaran Dahsyat Sehingga Malam-Malam Anda Akan Sangat Terpuaskan, Awet, Praktis, Dan Mudah Dipakai, Serta Halus Sehingga Tidak Akan Membuat Lecet Pada Bagian Kulit Sensitif Anda.

CARA PENCUCIAN ALAT BANTU SEKSUAL PRIA KONDOM CRYSTAL FULL DURI SILIKON :

Cukup Direndamkan Pada Air Hangat, Ditunggu Kira-Kira 15-20 Menit, Dan KONDOM Siap Untuk Dipakai Kembali, Dan Cuci Kembali Setelah Anda Memakainya Untuk Menghindari Bakteri.

ANJURAN AGAR KONDOM AMAN DIGUNAKAN SERTA AWET :

Diusahakan Melakukan Pencucian Sebelum Dan Sesudah Pemakaian, Agar Terhindar Dari Bakteri-Bakteri Yang Ada.

HARGA ALAT BANTU SEKSUAL PRIA KONDOM CRYSTAL FULL DURI SILIKON :

Rp. 150.000.-/ ALAT BANTU SEKSUAL PRIA KONDOM CRYSTAL FULL DURI SILIKON MANUAL

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori KONDOM DURI SILICON dengan judul Condom Cristal Full Duri Transparan Silikon Manual. Jika kamu suka, like dan bagikan keteman-temanmu. Terima kasih! by : Jual Obat Pembesar Penis || Jual Obat Kuat Herbal Alami || Jual Perangsang Wanita
Ditulis oleh: X - Selasa, 29 Desember 2015

Belum ada komentar untuk "Condom Cristal Full Duri Transparan Silikon Manual"

Posting Komentar